Universitas Semarang

USM CUP 2020

AYANG FITRIANTI, S.S. | 19 February 2020

SEMARANG – Universitas Semarang (USM) kembali gelar kejuaraan Bulutangkis tingkat Nasional yang digelar pada tanggal 17-22 Februari 2020.

Acara yang diikuti oleh 1.065 peserta yang terdiri dari 147 club Atlit ini akan di gelar di dua tempat berbeda yaitu Gelora Prof Sudarto SH Universitas Semarang (USM) dan juga GOR Highua Wijaya Semarang

Acara yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Semarang (USM) Andy Kridasusila, SE, menyampaikan bahwa acara ini adalah wujud keseriusan USM umtuk mendukung generasi penerus Bangsa yang berprestasi.

”ÚSM telah menyelengarakan Event Bulutangkis ini sebanyak 14 kali yaitu dari 2006 sampai saat ini, itu adalah bentuk keseriusan USM untuk mencari para atlit-atlit muda yang berprestasi dan Universitas Semarang (USM) siap menfasilitasinya”.

Beliau juga menambahkan jika para peserta harus menunjukan prestasi terbaik, bertanding dengan sportif, pantang menyerah, dan bertanding sekuat tenaga, ujarnya

Dalam Acara ini hadir juga beberapa jajaran Rektorat, para Dekan dan Direktur Pasca Sarjana USM, Yayasan Alumni Undip, dan Pengprov PBSI Jawa Tengah.(DR)